Cara mengunduh file ISO Windows 11 dari situs web Microsoft


 Pengguna Seluler: Tidak dapat melihat seluruh konten halaman ini? Untuk melihatnya, cukup tekan Pengaturan browser Anda > tekan Situs desktop > Selesai!

Mengunduh file ISO resmi Windows 11 dari situs web Microsoft adalah suatu keharusan untuk menghindari bloatware pc Anda, virus atau sistem file yang rusak setelah menginstal file ISO dari berbagai sumber di internet. Meskipun, beberapa dari Anda mungkin ingin mengunduh hanya edisi Windows 11 tertentu dan tidak semua multi-edisinya, masih merupakan keputusan yang sangat baik untuk mengunduh yang asli.

Mengunduh file dari Microsoft benar-benar gratis dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun. Anda hanya memerlukan koneksi internet yang stabil dan cepat hingga sedang untuk mengunduh file dengan lancar. Koneksi yang tidak stabil dapat merusak file Anda dan itu tidak baik untuk komputer Anda. Ayo mulai!

1. Kunjungi Unduh Perangkat Lunak Microsoft halaman. Klik disini: https://www.microsoft.com/en-us/software-download/. Klik Windows 11.

halaman pengunduhan perangkat lunak microsoft

2. Gulir ke bawah sedikit. Dalam Unduh Gambar Disk Windows 11 (ISO)Anda akan melihat di sana Pilih Unduh menu drop down.

unduh windows 11 disk image iso

3. Klik menu dropdown dan pilih Windows 11 (ISO multi-edisi). tekan Unduh tombol untuk melanjutkan.

download windows 11 multi edisi iso

4. Dalam Pilih bahasa produk, Anda akan melihat Pilih satu menu drop down.

pilih file iso bahasa produk

5. Klik Pilih satu menu tarik-turun dan klik Inggris (Amerika Serikat). Anda juga dapat memilih bahasa Anda sendiri jika Anda mau, tetapi untuk tutorial ini saya tetap menggunakan bahasa Inggris. tekan Mengonfirmasi tombol untuk mengonfirmasi bahasa Anda.

bahasa inggris bahasa inggris windows 11 iso

6. Sekarang Anda akan melihat tautan unduhan untuk file iso Windows 11 yang ada di 64-bit saja. Tidak ada 32-bit yang tersedia untuk itu. Klik tombol unduh untuk memulai unduhan Anda.

windows 11 unduh 64 bit saja

7. Pengunduhan akan dimulai. Pastikan mengunduh file dalam waktu 24 jam karena tautan hanya berlaku untuk waktu itu. Namun jika sudah kadaluarsa, Anda tinggal melakukan kembali langkah-langkah di atas. Ukuran file iso Windows 11 adalah 5.1GB saat mengunduh tetapi setelah mengunduh selesai 5.3GB. Jadi, Anda lebih baik memiliki setidaknya 16GB USB flash drive jika Anda akan membuat penginstal yang dapat di-boot darinya.

download file iso windows 11

7. Selesai! Anda telah berhasil mengunduh file ISO Windows langsung dari Microsoft. Jika Anda menghendaki aktifkan versi Windows 11 AndaAnda dapat mencari aktivator gratis seperti online Alat KM.

Jika Anda memiliki pertanyaan, tinggalkan komentar di bawah ini. Bersulang!

Show Comments
Hide Comment

0 Response to "Cara mengunduh file ISO Windows 11 dari situs web Microsoft"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel